Tulisan ini melanjutkan postingan sebelumnya Interactive Floor, ada beberapa alasan mengapa saya memilih membahas teknologi tersebut.  Berikut ini beberapa alasannya:

1. Mengahasilkan gambar 3D

Living Image ini menggunakan teknologi 3D, sehingga gambar yang dihasilkan sangat hidup, sehingga dinamakan pula living image atau gambar hidup.

2. Memberikan experience dalam berinteraksi dengan komputer

Interactive Floor ini sangat peka dengan sentuhan yang menajubkan, sehingga memberikan pengalaman yang menajubkan pula bagi kita.

dengan sedikit sentuhan, maka layar akan mengalami perubahan sesuai dengan image saat itu, seperti gambar diatas.

3. Dapat menggabungkan berbagai macam gambar bergerak dan video interaktif

Teknologi ini dapat membuat gambar interaktif yang bisa menggabungkan gambar bergerak dan video interaktif sehingga semakin menambah pengalaman bagi user yang menggunakannya.

4.  Dapat digunakan dengan tempat yang luas

Living Image ini bisa ditempatkan pada ruangan yang luas, sehingga tidak perlu khawatir jika ingin menggunakannya pada tempat yang besar dan acara yang besar pula.

5. Menambah kemeriahan acara

Dengan adanya teknologi ini, sebuah acara baik acara pernikahan, pesta dansa, pameran, dan lainnya menjadi lebih meriah dan terasa lebih hidup. Acara yang biasanya hanya dihibur dengan musik organ atau piano, sekrang bisa bergesar dengan animasi hidup yang “wah”. Yang tentu akan membuat para tamu mendapatkan pengalaman tersendiri.

6. Sebuah mimpi

Sebuah mimpi yang harpannya bisa digunakan saat pesta pernikahanku. hehehe. bukan untuk bermewah-mewah, tetapi memang sudah seharusnya pesta pernikahan dibuat lebih meriah.

Demikian sekilas alasan yang bisa saya sampaikan.

Sang Pemimpi…Bangkitkan Semangat!!